Diabetes

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 Juni 2013

Obat Herbal Alami Diabetes Dari ACE MAXS Tanpa Efek Samping

Tahukah Anda kegunaan ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak?. Salah satu kegunaanya adalah mengobati Diabetes, kini ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak telah diformulasikan secara alami dalam sebotol ACE MAXS tanpa menimbulkan efek samping. Seiring dengan waktu jumlah penderita diabetes semakin banyak akibat dari pola hidup kurang sehat dan cendderung sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet dan bahan kimia diantaranya makanan siap saji yang tidak baik untuk kesehatan dan jangka panjang. Kini waktunya kita belajar untuk hidup sehat dengan cara menkonsumsi Ace Maxs tanpa epek samping. Dimana Ace Maxs ini dapat membantu untuk mengobati diabetes secara alami aman hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi pemesanan Ace Maxs Anda bisa menghubungi 085351665504 jika Anda berminat untuk memesan Ace Maxs sebagai obat alami untuk diabetes.

Informasi Diabetes

Diabetes merupakan sebuah penyakit yang disebabkan karena adanya peningkatan kadar gula darah secara berlebihan yang dipicu karena ketidakmampuan kadar gula darah dalam memproduksi insulin. Hal tersebut membuat gula darah yang seharusnya diolah menjadi sumber energi menjadi tidak dapat dilakukan akibat tercecer dalam darah. Seseorang yang mengalami diabetes dapat dilihat dari jumlah kadar gula darah yang meningkat mencapai nilai 160-180 mg/dL dan pada air seni sering dilebung atau dikerubuti semut karena air urine mengandung gula (glucose).

Terdapat banyak hal yang menjadi penyebab diabetes ini, dimana faktor keturunan menjadi faktor yang mungkin tidak dapat dikendalikan. Selain itu, adanya kerusakan pada sel pankreas dalam memproduksi diabetes, tingkat kolesterol tinggi, cenderung lebih sering mengkonsumsi makanan junk food, penderita hipertensi, terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, pola hidup yang kurang sehat, sering merokok, serta mengalami stress. Beberapa hal tersebut yang dapat memicu terjadinya diabetes.

Gejala Diabetes
  • Mengalami penyembuhan luka yang berlangsung lama.
  • Frekuensi kencing meningkat.
  • Terganggunyan koordinasi gerak dan mengalami kesemutan pada telapak kaki dan tangan.
  • Menjadi mudah haus dan rasa lapar secara berlebihan.
  • Seluruh badan terasa lemas dan lelah.
  • Hilangnya berat badan.
  • Merasakan pusing dan juga mual-mual.
  • Mengalami gangguan pada pandangan penglihatan menjadi kabur.
ACE MAXS Obat Diabetes Alami

Untuk dapat membantu mengobati diabetes ini dapat dibantu dengan menggunakan Ace Maxs jus minuman kesehatan dari ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak. Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan yag diformulasikan secara khusus dan diolah secara alami tanpa menggunakan bahan zat kimia apapun. Ace Maxs yang memadukan ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak ini bukan tanpa sebab, telah dilakukan penelitian oleh para ahli disiplin ilmu, sehingga Ace Maxs memiliki manfaat untuk dapat membantu mengobati berbagai penyakit termasuk diabetes. Perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak memang sudah terbukti dengan khasiatnya.

Khasiat yang terkandung dalam Daun Sirsak dimana menurut hasil penelitian disebutkan jika daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dari kemoterapi, tidak seperti kemoterapi, zat acetogenins ini hanya akan memberantas seluruh sel jahat tanpa akan mengganggu sel sehat di sekitarnya. Lain halnya dengan khasiat yang terkandung dalam Kulit Buah Manggis yang memiliki kandungan antioksidan tinggi, karbohidrat, juga serat serta memiliki kandungan xanthone yang tinggi. Dengan kandungan xanthone tinggi ini dapat membantu untuk membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kehebatan lainnya yang terdapat dalam kulit buah manggis ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami. Menurut hasil sebuah penelitian menyebutkan jika buah manggis dapat membantu dalam menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dengan kandungan antioksidan yang kuat dapat meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Itulah beberapa khasiat yang terkandung dalam kulit buah manggis dan daun sirsak yang kini dikemas dalam Ace Maxs sebagai obat untuk diabetes secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi pemesanan Ace Maxs bisa langsung kirimkan pemesanan Anda dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

Gunakan langsung pesan sekarang Format SMS: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)


ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
 
Kirim SMS ke: 0853.516.65.504
 
Contoh : ACE MAXS, 5 Botol, Ayumi, Jln. Genteng No. 09 RT 01 RW 10 Kelurahan Ketabang  Kecamatan Gayungan Kabupaten Bandung Jawa Barat, 085351665504

Kesaksian Pelanggan Seorang Penderita Diabetes

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan 
Profesi : Pegawai Swasta 
Penyakit : Diabetes Melitus
 
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX'S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX'S. Baru habis 3 botol ACE MAX'S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX'S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.tau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Klik Disini jika Anda akan memesan Ace Maxs obat diabetes

Cara Alami Mengobati Diabetes

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar