ACE MAXS

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 April 2013

Herbal Ace Maxs

Selamat datang di blog antiresti.blogspot.com

Salam sejahtera untuk semua. Disini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan alternatif alami dari Ace Maxs. Pengobatan alternatif alami Ace Maxs merupakan salah satu obat alternatif dengan perpaduan alami dari buah manggis dan daun sirsak yang dapat dijadikan dalam mengatasi segala macam penyakit baik ringan maupun berat seperti penyakit jantung, stroke, semua jenis kanker, diabetes melitus, HIV, dan masih banyak lagi. Pengobatan alternatif Ace Maxs selain dapat mengobati berbagai jenis penyakit herbal Ace Maxs juga dapat dijadikan sebagai suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mampu mencegah terjadinya penyakit berbahaya. Herbal Ace Maxs diolah dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikitpun dan telah melalui serangkaian uji secara klinis oleh para ahli pakar dunia. Dengan hanya satu pengobatan dapat mengatasi segala macam penyakit jadi pengobatan Ace Maxs ini aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, pengobatan alternatif alami Ace Maxs ini telah memiliki legalitas yang jelas yaitu DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

KAMI MEMBERI SOLUSI, OBAT HERBAL ACE-MAXS DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH DITERIMA BARU PEMBAYARAN

Keunggulan yang terdapat dalam perpaduan alami antara Buah Manggis dan Daun Sirsak yang di sebut Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu produk kesehatan herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak dari hasil alam Indonesia tercinta ini yang dapat digunakan untuk kesehatan secara menyeluruh. Dengan diolah menggunakan teknologi canggih saat ini yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, sehingga menjadikan herbal Ace Maxs menjadi pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Dengan perpaduan alami dari ekstrak buah manggis dan daun sirsak yang mengandung senyawa antioksidan terbaik yaitu XANTHONE dan memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker.

Dalam herbal Ace Maxs memiliki lima keunggulan utama yang terdiri dari :

  1. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Khasiat Buah Manggis yang terkandung dalam Ace Maxs

Buah manggis yang merupakan salah satu buah eksotik didaerah tropis yang terkenal dengan julukannya yaitu sebagai Queen of Fruits yaitu ratunya buah tropis. Buah manggis menyimpan berbagai macam manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian pun telah banyak dilakukan untuk menunjukan bahwa kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) menjadikan buah manggis dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Buah manggis dapat membantu dalam menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menyatakan bahwa dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Jika dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya, dan juga kulit buah manggis memiliki sifat antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh
antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
Selain itu, XANTHONE yang terdapat dalam buah manggis dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidansuper yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya. Sebagai langkah pencegahan, maka konsumsilah manggis setiap hari.

Khasiat Daun Sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs

Belum banyak yang tahu akan khasiat yang terkandung dalam daun sirsak ini. Kita tahu hanya buahnya saja yang enak untuk dimakan dengan rasanya yang lezat. Padahal penggunaan daun sirsak sudah dilakukan sejak dahulu oleh masyarakat indonesia seperti halnya pada masyarakat Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara itu, di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Daun sirsak (Annona MUricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Zat antikanker yang ada dalam daun sirsak yaitu dengan kandungan (Annonaceous Acetofenin), yang terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Beberapa khasiat yang dimiliki dalam daun sirsak untuk kesehatan tubuh yaitu :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Menurut peneliti di “Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin”, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sebenarnya kehebatan daun sirsak sebagai obat kanker sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.
Dan selain untuk menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Kami menyadari betul bahwa tidak ada yang sempurna di muka bumi ini, semuanya hanya semata-mata karena peran serta Tuhan dalam berbagai langkah kehidupan ini, termasuk juga dalam melakukan upaya untuk mengatasi penyakit. Dan begitupun dengan herbal Ace Maxs bahwa kami selalu percaya jika setiap penyakit yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan melalui pengobatan herbal Ace Maxs inilah jalan salah satu-satunya untuk mengatasi berbagai penyakit. Dengan mengkonsumsi secara rutin buah manggis dan daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi herbal Ace Maxs dari sekarang.

Perlu Anda ketahui jika kesehatan adalah modal penting untuk mengarungi hidup ini. Jadi pilihlah Ace Maxs sebagai pilihan kesehatan Anda dan juga keluarga.

Demikianlah informasi mengenai khasiat dari herbal Ace Maxs, semoga dengan adanya pengobatan herbal ini dapat membantu Anda dalam mengatasi segala penyakit yang saat ini sedang Anda alami.

Untuk mengetahui informasi pemesanan herbal Ace Maxs silahkan Klik Pesan Ace Maxs.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar